Sunday 14 July 2013

SENANG MEMBACA DI BULAN SUCI RAMDAHAN

Membaca merupakan salah satu dari berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh para pendidik dan pihak yang bersangkutan dengan kependidikan.


MEMBACA : JENDELA DUNIA

dari berbagai macam kegiatan yang pada umumnya dilakukan oleh seorang pendidik ketika bulan suci Ramadhan, kali pertama ini  ide kreatif yang di munculkan oleh pera guru dari SD Negeri 2 Ciledugtengah yaitu berupa "senang membaca".
Dilihat dari judul yang kita lihat mungkin sangatlah sederhana dan umum, namun dari sisi lain, dengan adanya perubahan siswa-siswi SD Negeri 2 Ciledugtengah yang kegiatan awalnya ketika bulan Ramadhan hanya proses belajar mengajar, kali ini siswa di fokuskan agar tertarik dan senang membaca.
Adapun bacaan yang di baca oleh siswa-siswi SD Negeri 2 Ciledugtengah yaitu berupa buku-buku yang ada di perpustakaan yang tak lama ini sudah di bangun dan mendapatkan bantuan berupa buku-buku pelajaran dan buku umum dari pemerintah.

sekian kutipan yang dapat saya sampaiakan semoga dalam kutipan ini dapat bermanfaat bagi anda semua maupun diri saya pribadi.. terimakasih!!!
Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment